Jumat, 07 November 2008

Pemkot Surabaya Buka Lowongan CPNS Surabaya

Surabaya - Pemkot Surabaya membuka pendaftaran bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Pendaftaran dibuka mulai tanggal 18-28 November 2008.

Untuk guru pendaftaran dilakukan di Convention Hall di Jalan Arief Rahman Hakim mulai pukul 08.30 WIB-14.00 WIB. Sedangkan untuk tenaga kesehatan dan tenaga ahli lainnya di Gedung Wanita Kalibokor mulai pukul 08.30 WIB-14.00 WIB.


Jumlah CPNS yang diterima akhir 2008 ini sebanyak 366 orang. Dengan rincian, 231 orang untuk tenaga pendidik atau guru, 89 untuk kesehatan meliputi dokter umum, dokter ahli jantung, dokter kandungan, dokter anastesi dan perawat. Dan 46 orang untuk tenaga ahli lainnya seperti, teknik sipil kontruksi, hukum, elektro, manajemen transportasi, ekonomi akuntasi serta teknik mesin.

"Pengumumannya kita lakukan di semua kantor yang ada di lingkungan Pemkot Surabaya mulai Senin tanggal 10-18 November," kata Kepala Badan Kepegawaian Pemkot Surabaya, Yayuk Eko Agustin kepada wartawan dalam konferensi pers di ruang Humas dan Protokol Jalan Jimerto, Jumat (7/11/2008).

Yayuk menjamin pendaftaran ini tanpa ada pungutan biaya alias gratis. Dia berharap kepada para calon pegawai untuk tidak terpengaruh bujuk rayu dari para calo CPNS. "Gratis tanpa kita pungut biaya sedikitpun," tandasnya.

Saat ini jumlah pegawai di lingkungan Kota Pahlawan berjumlah 21 ribu orang. Dan setiap tahun ada 600 orang pegawai yang pensiun. "Kita masih membutuhkan banyak pegawai asal sesuai dengan keahlian dan yang kita butuhkan," pungkasnya. Sumber berita www.detik.com

Tidak ada komentar: