Sabtu, 07 Juni 2008

Tentang AkU


Cerdas, Lincah, Kreatif... itulah Aku
lahir tepat tanggal 06 Januari 2007 di Rumah Sakit Islam Surabaya
tak terasa, setelah 9 bulan lebih dalam kandungan mama, akhirnya aku bisa melihat dunia.......
ternyata, dunia tidak seperti yang aku bayangkan saat dalam kandungan
dunia ternyata terlalu tidak nyaman untuk hidup....
sehingga aku langsung menangis sekeras-kerasnya saat mengetahui semua itu.....
untung ada papa yang segera berada di samping aku....
dengan penuh kasih sayangnya, Papa memeluk dan membelai aku agar tidak nangis lagi...
tak lupa, dengan suaranya yang merdu syahdu, papa mengumandangkan suara Adzan di telinga aku.

oh iya... mama mana yach.....
Ternyata, mama masih terbaring lemah tak berdaya akibat pengaruh obat bius...
itu karena aku lahir dengan cara yang tidak biasa... (bukannya nggak normal lhoo....)
aku lahir dengan operasi caesar.. kasihan mama... mama tidak bisa segera melihat aku...
padahal aku ingin sekali dipeluk mama......

Iya lupa.. nama PApa Aku, Anam... Kalo MAma aku, Wiwin....
Aku bersyukur punya orang tua seperti mereka....
Papa orangnya pintar, Cerdas, Sabar, juga sangat sayang padaku
sedangkan Mama, orangnya penuh perhatian dan sayang serta telaten mengurus aku...
dari mandiin aku, ngasih Asi, menemani aku tidur dan semua yang aku perlukan selalu tersedia.... Hidup Mama... Hidup PaPa... Aku sayang sama kalian

Tidak ada komentar: