Sabtu, 09 Agustus 2008

Stop Merokok Yuuukkk

Ini ada sedikit tips bagi anda yang ingin berhenti merokok.. tapi ingat, tips ini berlaku jika anda memang ingin benar-benar berhenti merokok, minimal niat itu ada meski hanya 25 persen. karena tanpa niat, maka tips ini akan sia-sia, sebab salah satu faktor orang merokok adalah adanya faktor psikologi, jadi kita tidak bisa mengesampingkan hal tersebut. ingat, tidak ada satupun obat di bumi ini untuk membuat berhenti merokok. bahkan banyak orang yang sudah divonis kena radang paru-paru dan divonis akan mati pun mereka masih nekat untuk tetap merokok....(hebat juga pengaruh rokokk....)


Jika kita melihat salah satu iklan kampanye anti rokok di televisi,dan kita pasti akan berkata dalam hati.. wahhh.. hebat nich iklan..., yang mengeluarkan duit untuk kampanye anti rokok.... tapi tunggu dulu... saat saya membuka www.stopmerokok.com, ternyata meski disana memberikan banyak pelajaran bagi kita untuk tidak merokok, tapi ending endingnya mereka jualan obat...yang mereka beri nama varenicline tartrate.. obat ini diklaim sebagai obat pertama dan satu-satunya untuk kita bisa berhenti merokok.... dan hebatnya lagi, untuk mendapatkan obat ini ternyata tidaklah murah... harganya hampir setengah juga per kemasan... busyeett... mahal banget....
oke... itu adalah hak mereka, para kapitalis berkedok pahlawan.... disini saya akan memberikan sedikit tips dan trik untuk para perokok berhenti membakar uang dan membakar paru-parunya..... dan yang pasti, obatnya gratisss...tiss tisss,,, (karena di rumah kita pasti ada)
1. Jika kita terbiasa sesudah bangun selalu mencari kopi (kebiasaan para perokok, habis tidur langsung ngopi, setelah itu sulut rokok dan masuk wc... sambil BAB kebul-kebul rokok.... hayoooo ngaku aja... ), maka gantilah menu bangun tidur kita dengan teh pahit (teh tanpa gula sedikitpun)
2. Lakukan hal tersebut (Minum teh pahit) sehari 3 kali, dan kurangi secara perlahan untuk tidak minum kopi, kalau bisa dihentikan sekalian.
3. Setelah 2 atau 3 hari, mulut akan terasa ndak enak kalau dibuat merokok. merokok seakan tidak ada rasanya alias ampang dan dengan begitu, hal ini akan mengurangi kebiasaan merokok anda.
4. LAkukan terapi teh pahit tersebut sampai anda benar-benar tidak merokok lagi...

oke, itu sedikit tips dari saya......semoga bermanfaat untuk anda semua...
tidak ada salahnya anda coba.... lha wong ndak perlu mengeluarkan uang, cuman teh yang ada di dapur kita.....malah para ibu, atau istri kita akan senang, karena persediaan gula akan lebih awet.....
silahkan mencoba....ini pengalaman pribadi saya, anda tidak akan menemukan tips ini dimanapun... suweer.....

Tidak ada komentar: